FeaturedNewsSeiyuu

Seiyuu Ueda Reina akan Menayangkan Program Spesial untuk Mengganti Konser Pertamanya yang Dibatalkan

Website ofisial untuk seiyuu manis Ueda Reina telah mengumumkan jika konser solo pertama sang seiyuu “Ueda Reina 1st LIVE Imagination Colors,” yang awalnya akan dilasanakan pada 23 Juli 2020 di Nakano ZERO Main Hall, Tokyo, telah ditunda atau dibatalkan karena pandemi virus corona (COVID-19).

Potingan dalam website itu tertulis, “Kami memutuskan jika prioritas utama kami adalah untuk mencegah penyebaran virus corona dan untuk menjamin kesehatan dan keselamatan para tamu, pengisi acara, dan pihak laim yang terlibat. Kami akan terus berdiskusi mengenai kemungkinan untuk konser pengganti.”

Untuk mengganti konsernya tersebut, Ueda-san memutuskan untuk mengadakan sebuah program spesial yang akan ditayangkan dalam YouTube dan LINE LIVE pada 23 Juli pukul 19.00 waktu Jepang (17.00 WIB). Dalam program tersebut dia akan berbicara tentang aktifitasnya, termasuk lagu yang dia rilis dan konser pertamanya. Detail lebih lanjut mengenai program spesial itu akan diumumkan kembali di website ofisial Ueda-san.

Sebagai seorang seiyuu, Ueda-san dikenal karena perannya sebagai Shinjo Akane (SSSS.Gridman), Hoshino Miyako (Wataten!: An Angel Flew Down to Me), Ruri (Dr.STONE), dan Souma Kisa (Fruit Basket). Dia debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya “RefRain” pada Desember 2016. Ueda-san juga telah merilis full album pertamanya berjudul “Empathy” pada Maret 2020.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close