FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Ueda Reina Merilis Lagu Opening Anime Majo no Tabi Tabi pada 21 Oktober

Dalam program live stream “for Imagination Colors” kemarin malam, seiyuu Ueda Reina mengumumkan jika single solo keduanya yang berjudul “Literature” akan dirilis pada 21 Oktober 2020 dan akan digunakan sebagai lagu opening untuk anime Majo no Tabi Tabi yang tayang pada musim dingin 2020.

Program tersebut dilaksanakan sebagai pengganti konser solo pertamanya “Ueda Reina 1st LIVE Imagination Colors” yang ditunda. Konser tersebut awalnya akan dilaksanakan di Hall Utama Nakano ZERO, Tokyo kemarin namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. Dalam progtam tersebut dia juga mengonfirmasi jadwal baru konser solonya di LINE CUBE SHIBUYA, Tokyo pada 14 Maret 2021.

Ueda-san juga meluncurkan proyek membuat video musik untuk lagu pendamping single keduanya “Hana no Ame.” Videonya akan dibuat dengan poto bunga yang diambil oleh para fansnya dengan tema “Dua bunga diikat bersama dengan pita” (Lihat samplenya di halaman ini).

Jika kalian berminat untuk berpartisipasi, silahkan posting poto bunga kalian lewat twitter dengan hashtag #上田麗奈_花の雨. Lirik dari lagu “Hana no Ame” ditulis sendiri oleh Ueda-san. Ayo fansnya yang di Indonesia ikutan, kapan lagi kan bisa ikut proyek kaya gini, kalo terpilih bisa dipajang di video musik sang seiyuu manis ini lo.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button