AnimeFeaturedNewsSeiyuu

Seiyuu Usagi Memperlihatkan Skrip Pertama Anime Sailor Moon

Bagi penggemar anime begenre pahlawan pada tahun 90an, kita semua pasti ingat ketika pertama kali melihat para karakter favorit kita berubah menjadi superhero, meneriakan kalimat ikonik mereka, atau melepaskan serangan pamungkas mereka. Untuk Sailor Moon, salah satu seiyuunya juga sedang mengingat masa-masa ketika sang heroine utama berubah pertama kali.

Seiyuu Mitsuishi Kotono telah memerankan Usagi sejak tahun 1992, tampil dalam seri originalnya dan juga Sailor Moon Crystal, juga dalam berbagai media lain. Mitsuishi-san memposting dalam akun twitternya sebuah temuan yang sangat indah dan nostalgia: skrip pertamanya dari episode pertama Sailor Moon, dan berkata:

 “Saya membuka sebuah skrip yang nostalgia”, tulisnya, menambahkan begitu bersemangatnya dia mengingat kembali momen pertama itu. Halaman tersebut menunjukkan pertama kali kalimat legendaris ini dibacakan “Kekuatan Prisma Bulan, Datanglah!” dalam animenya (bagi yang suka nonton Sailor Moon di Indosiar pasti paham wkwkwk). Para fans tak mau kalah bernostalgia dengan ikut berkomentar tentang memori Sailor Moon mereka masing-masing.

Para penggemar tetap menjaga rasa cinta mereka terhadap seri ini dan franchisenya menjawab dengan akan menayangkan season ketiga animenya, Sailor Moon S, di channel Youtube ofisial mereka pada akhir bulan ini.

Sumber
crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close