FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Waki Azumi Rilis MV Opening Anime Kuma Kuma Kuma Bear di Hari Ulang Tahunnya

Di hari ulang tahun seiyuu Waki Azumi yang ke 26, Nippon Columbia memposting video musik full dari lagu “Itsuka no Kioku,” salah satu lagu utama dari single ketiga sang seiyuu “Itsuka no Kioku / Toumei no Pedal,” yang akan dirilis pada 7 Oktober 2020. Lagu tersebut digunakan sebagai lagu opening untuk anime Kuma Kuma Kuma Bear dimana Waki-san juga menyuarakan salah satu karakter utamanya, Fina.

MV “Itsuka no Kioku”:

Arti dari judul lagu tersebut adalah “ingatan masa lalu,” dan video musiknya mengekspresikan dunia fantasi yang menyatu dengan liriknya, menunjukkan berbagai suasana aneh yang membuatnya mengingat masa lalu dalam momen yang tak terduga.

Cover CD edisi terbatas cetakan pertama:

Cover CD edisi standar:

Waki-san debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single pertamanya “Fuwatto / Citrus” pada 29 Januari 2020. Dia kemudian merilis single keduanya “Hurry Love / Koi to Yobuniwa” pada 13 Mei 2020. Seluruh singlenya diproduksi dalam format double A-side.

Foto artis:

Setelah lulus dari Akademi Seiyuu Anime Tokyo, Waki-san debut sebagai seiyuu profesional dengan menyuarakan Katagiri Sanae dalam franchise The Idolm@ster Cinderella Girls di tahun 2015. Karakter populer yang pernah ia perankan diantaranya adalah Sakuranomiya Maika dalam Blend-S (2017), Special Week dalam Uma Musume Pretty Derby (2018), dan Senko dalam Sewayaki Kitsune no Senko-san (2019).

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button