NewsShowbiz

Sekitar 600 lagu dari “Super Dimension Fortress” hingga “Macross Δ” di distribusikan di Amazon Music untuk semua lagu seri “Macross”

“Makross” seri lagu terkait, sekitar 50 album, sekitar 600 lagu sudah mulai didistribusikan pada layanan distribusi musik “Amazon Music”. Semua seri karya dari “Super Dimension Fortress Macross” ditayangkan pada tahun 1982 menjadi ” Versi teater Macross Δ Gekijou no Walkure ” yang dirilis pada tahun 2018 .

Dalam daftar lagu “Macross Series Anime Songs” yang saat ini dirilis (https://music.amazon.co.jp/playlists/B088KBZHLR), Lin Min-May (CV: Mari Iijima ) dirilis pada tahun 1984 sebagai ” Benteng Super Dimensi “. Apakah Anda Macross cinta, ingat dan kemudian bernyanyi dalam “Apakah Anda ingat seri” Saya menjadi musik pokok “dan, peran diva Ishtar dalam peluncuran 92 tahun OVA” Macross II ” Hiroko Kasahara adalah menyanyi dimasukkan lagu “again Love you”, kata ganti “assault Love Heart” dari band rock “FIRE BOMBER” yang muncul dalam “Macross 7” dari penyiaran 94 tahun, “itu mendominasi Issei di” Macross F “dari 08 tahun Lion Lineup ini mencakup ” Walkure tidak berhenti ” oleh unit musik taktis ” Walkure ” dari “Macro Δ” pada tahun 2016. Sebuah playlist “Best of Walküre ” (https://music.amazon.co.jp/playlists/B088YS7TK7) hanya terdiri dari ” Walküre ” lagu ini juga didistribusikan.

Kamu juga dapat mendengarkan semua lagu di layanan flat-rate “Amazon Music Unlimited,” dan beberapa lagu di “Prime Music,” yang dapat digunakan anggota Perdana secara gratis. “Lagu Anime Seri Macross di Prime” (https://music.amazon.co.jp/playlists/B088KD48CB), yang merupakan kumpulan lagu yang dirilis dalam “Prime Music”, juga didistribusikan.

Setelah distribusi lagu ini, Minori Suzuki, yang memerankan Freya Wion, anggota ” Valkure “, berkata, “Saya pikir semua orang pernah mendengar lagu-lagu dalam seri” Macross “pada waktu lalu. Saya harap akan ada banyak orang akan tahu lebih banyak tentang “Macross”! Silakan temukan lagu favorit kamu Segera!”

Sumber
Eiga

ELi You

I Share Something

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button