AnimeNews

Sekuel Anime Itai no wa Iya nanode Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. Mendapatkan Lampu Hijau

Tiga hari setelah tayangnya episode terakhir animenya di Jepang, website ofisial untuk adaptasi anime dari light novel karya Yuumikan, Itai no wa Iya nanode Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. hari ini mengumumkan kalau kelanjutannya sudah mendapat lampu hijau. Namun saat ini belum bisa dikonfirmasi apakah itu season dua atau yang lain.

Untuk merayakan pengumuman ini akun twitter ofisial animenya memposting sebuah ilustrasi spesial yang digambar langsung oleh ilustrator light novelnya Koin.

Hhhhhh…. Sally emang best girl dah

Onuma Shin (Fate/kaleid liner Prisma Illya) dan Minato Mirai (Miss Caretaker of Sunohara-sou) menyutradarai animenya. Komposisi seri ditulis oleh Shimo Fumihiko (Dumbbell wa nan Kilo Motteru kai?). Desainer karakter/kepala animasi dipegang oleh Hirata Kazuya (Miss Caretaker of Sunohara-sou). Studio yang memproduksi anime ini adalah SILVER LINK. (ORESUKI Are you the only one who loves me?). Anime ini berjumlah 12 episode dan tayang dari 8 Januari sampai 25 Maret 2020.

Volume pertama DVD/Blu-ray yang berisi empat episode pertama telah dirilis pada tanggal 25 Maret. Volume kedua dan ketiga akan dirilis pada 24 April dan 27 Mei.

CM untuk volume pertama DVD/Blu-ray:

Sinopsis (dari FUNimation):

Dia mungkin gamer pemula, tapi Maple sudah menemukan rahasia agar tidak terkalahkan! Tinggal taruh semua poin skilmu ke pertahanan sampai kamu tidak bisa bergerak. Bisa, kan? Dia tidak ingin merasakan rasa sakit dalam game VRMMO yang baru ia mainkan, dan entah kenapa itu sangat efektif. Ada yang mau ngikutin??

Key Visual:

Source: Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button