AnimeNews

Sentai Filmworks dapatkan lisensi beberapa Anime sperti BanG Dream, dan DanMachi

Sentai Filmworks mengumumkan selama acara online Sentai at Home pada hari Rabu bahwa mereka telah melisensikan Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? III (Danmachi III), Twittering Birds Never Fly: Cloud Gather, BanG Dream! FILM LIVE, dan Locke the Superman.

Musim ketiga anime Danmachi berdasarkan seri novel ringan Fujino Ōmori dan Suzuhito Yasuda, akan tayang perdana pada bulan Oktober, ditunda dari tanggal pemutaran perdana Juli karena efek dari penyakit virus korona baru (COVID-19). Musim ketiga akan menampilkan staff dan pemeran sebelumnya kembali.

Rina Hidaka bergabung dengan para pemeran sebagai karakter Wiene, yang diejek di akhir episode terakhir musim kedua. Yuka Iguchi akan kembali untuk membawakan lagu tema pembuka anime “Over and Over.” Band sajou no hana membawakan lagu tema penutup anime.

Musim pertama anime Danmachi ditayangkan pada bulan April 2015 dan memiliki 13 episode, dan musim kedua ditayangkan pada Juli 2019 dan memiliki 12 episode. Franchise anime juga mencakup dua OVA, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon ?: film Arrow of the Orion, dan Sword Oratoria: Is Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Serial On the Side spin-off TV series.

Twittering Birds Never Fly: The Clouds Gather (Saezuru Tori wa Habatakanai: The Clouds Gather) adalah film anime pertama yang diangkat dari manga cinta anak laki-laki (BL) Kou Yoneda, Twittering Birds Never Fly (Saezuru Tori wa Habatakanai). Akan ada tiga angsuran teater berdurasi 60 menit.

Label anime anak laki-laki (shounen) Blue Lynx Fuji TV yang baru memproduksi film pertama sebagai proyek pertamanya. Film ini dibintangi oleh Tarusuke Shingaki sebagai Yashiro dan Wataru Hatano sebagai Doumeki (keduanya mengulangi peran dari CD drama sebelumnya).

Film kedua berjudul Saezuru Tori wa Habatakanai – The Storm Breaks. Staff film juga akan memproduksi DVD anime (OAD) asli untuk franchise berjudul Don’t Stay Gold. Anime ini didasarkan pada cerita pendek yang ditulis Yoneda tentang pertemuan pertama Kageyama dan Kuga. OAD akan dikirimkan dengan edisi khusus dari volume ketujuh dari manga aslinya.

The BanG Dream! FILM LANGSUNG anime berdasarkan BanG Dream! franchise dibuka di 56 bioskop di Jepang September lalu. Film ini meraup lebih dari 300 juta yen (sekitar US $ 2,75 juta) di box office Jepang pada Oktober. Sanzigen kembali untuk menghidupkan film tersebut, dan Bushiroad mendistribusikan film tersebut. Film ini menerima film sekuel berjudul BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage.

Franchise-nya juga akan memiliki dua film anime lain yang berfokus pada band dalam cerita “Roselia”: BanG Dream! Episode Roselia I: Yakusoku (Janji) dan BanG Dream! Episode Roselia II: Song I am. pada 2021. Film lainnya, BanG Dream! Poppin ‘Dream !, dijadwalkan dibuka pada 2022.

The BanG Dream! Anime televisi Musim ke-3 memulai debutnya pada tanggal 23 Januari. Sentai Filmworks melisensikan musim tersebut, dan HIDIVE serta VRV mengalirkan serial tersebut saat ditayangkan.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button