AnimeNews

Senyoku no Sigrdrifa, Anime Karya Tiga Kreator, Mengumumkan Tanggal Tayang, Visual Baru, dan Cerita Keseluruhan

Setelah anime originalnya diumumkan pada 1 Maret kemarin, dalam acara live stream Aniplex hari ini, informasi pertama mengenai anime original Senyoku no Sigrdrifa karya penuis LN Re:ZERO, Nagatsuki Tappei diumumkan. Informasi ini berisi tentang keseluruhan cerita, sebuah visual baru, tampilan pertama para ‘Valkyries’, serta jadwal tayang pada Juli 2020.

Website untuk anime Senyoku no Sigrdrifa juga diupdate, menampilkan keselurhan detail dari seri original ini, yang dijabarkan sebagai berikut:

‘Pillar’ tiba-tiba muncul di bumi, menjadi ancaman bagi seluruh kehidupan di planet ini. Dewa bernama ‘Odin’ tergerak untuk membantu umat manusia, memberikan mereka gadis perang yang dikenal sebagai ‘Valkyries’ dan ‘sayap pahlawan’ mereka, mendeklarasikan perang melawan ‘Pillar.’

Pertarungan antara ‘pillar’ dan umat manusia telah berlangsung selama bertahun-tahun, dengan gadis perang memakai ‘sayap pahlawan’ dan umat manusia membantu mereka selama mereka bertarung di udara demi menyelamatkan dunia.

Jepang juga bukan pengecualian dari perang ini. Tiga ‘Valkyries’ berdiri di atas puncak gunug Fuji untuk melawan ‘pillar.’ Setiap ‘Valkyries’ tahu apa kewajiban mereka, tapi mereka menghadapi masalah. Itu ketika Pilot Ace Ali datang dari benua Eropa….

“Sudah waktunya untuk melawan manusia, hari ini perang dimulai – Ragnarok telah datang”

Bersama dengan cerita, gambar pertama dari para karakter juga diperlihatkan:

Claudia Braford dengan Gladiator Mk. II

Muguruma Miyako dengan Ki-44 II Otsu

Komagome Azuzu dengan He100D-1

Torai Sonoka dengan M.C.72R

Para seiyuu yang akan menyuarakan gadis ini akan diumumkan dalam sebuah presentasi spesial di Nico Nico Live (bukan Nii ya) tanggal 22 April yang berjudul “Biro Informasi Valkyrie” dimana para cast juga akan tampil. Presentasi ini dijadwalkan akan dilaksanakan tiap bulan hingga penayangan animenya pada bulan Juli.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button