NewsSeiyuuShowbiz

Senyum Lembut Suzuki Minori dalam MV Lagu Ending Anime Honzuki no Gekokujou

Channel Youtube ofisial seiyuu Suzuki Minori baru saja memposting video musik sepanjang dua menit dari lagu “Ephemera wo Atsumete.” Lagu ini merupakan lagu ending dari anime Honzuki no Gekokujou. Suzuki-san juga akan bergabung dalam season keduanya dengan berperan sebagai Rosina, seorang pendeta di gereja yang ditugaskan untuk membantu Myne.

Suzuki-san memenangkan audisi Seiyuu/Penyanyi baru Macross dari 8.000 peserta pada tahun 2014 dan memulai karir profesionalnya dengan memerankan Freyja Wion. Suzuki-san juga aktif sebagai member dari unit idol seiyuu Walküre dari anime Macross Delta di tahun 2016. Selain itu, dia juga telah merilis empat single dan satu album atas namanya sendiri sejak tahun 2018.

Lagu “Ephemera wo Atsumete”, ditulis oleh Yanagi Nagi dan dikomposisi/diaransemen oleh kz. Suasana dalam lagu ini sangat mendekati atmosfir dari animenya yang memang adem. Dalam video musik tersebut, Suzuki-san menampilkan ekspresi wajah yang lembut dalam dunia yang kalem dan dipenuhi oleh buku. Lagu ini akan dirilis secara digital pada 22 Mei mendatang.

MV pendek lagu “Ephemera wo Atsumete”:

Cover single digital:

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button