FeaturedNewsShowbiz

Seorang Anggota Band FLOW Dinyatakan Positif COVID-19

Website ofisial untuk band rock Jepang FLOW menyatakan pada hari Jumat jika gitaris mereka, Take, positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Take-san dilaporkan mengalami demam dan gangguan indera perasa ketika dia pergi ke pusat kesehatan. Dia menerima hasil tes positif untuk COVID-19 pada hari Jumat.

Take-san kini dalam kondisi stabil dan tidak mengalami demam. Dia menerima perawatan medis dan tinggal di rumah. Take-san berkata di twitter jika munculnya gejala virus corona mengejutkan dia, tapi gejalanya sekarang sudah menurun. Acara live stream “Take no Creator’s Talk vol. 2” juga telah ditunda akibat hal ini.

Anggota band yang lain saat ini tidak memiliki gejala apapun, tapi mereka akan mengambil pemeriksaan medis. FLOW tampil bersama di LIQUIDROOM Shibuya, Tokyo pada 7 Agustus. Konser ini adalah komser pertama mereka dalam enam bulan. Mereka tampil tanpa penonton namun konsernya ditayangkan live stream via Zoom.

FLOW saat berkunjung ke Indonesia

Band rock FLOW terdiri atas vokalis Kohshi dan Keigo, gitaris Take, basis Got, dan drumer Iwasaki. Band ini dimulai ketika Kohshi dan Take bersaudara mulai bermain bersama. FLOW debut di tahun 2001 dengan merilis sendiri single “Flow #0”. Mereka lalu masuk di bawah label Ki/oon Music dan merilis single besar label pertama mereka, “Blaster,” di tahun 2003.

Band ini telah banyak membawakan lagu tema untuk anime seperti Eureka Seven, Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Nanatsu no Taizai, Naruto, Naruto Shippūden, Durarara!!×2 Ketsu, Tales of Zestiria the X, Samurai Flamenco, dan Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button