NewsSocial Media

Seorang Bocah Menangis Bahagia Karena Bisa Makan McDonald untuk pertama kalinya saat LoockDown Di mulai

Bocah sembilan tahun memberi arti baru pada istilah ‘Happy Meal’!

Banyak dari kita harus menyesuaikan pola makan kita sejak berjangkitnya virus corona. Beberapa orang sudah mulai menjadi kreatif di dapur, memasak hal-hal yang tidak pernah mereka impikan sebelum pandemi melanda. Bagi mereka yang melewatkan makanan dari restoran favorit mereka, sejumlah resep rumahan sudah mulai bermunculan di internet sehingga Anda bisa merasakan kehidupan pra-korona yang sesungguhnya. Raksasa makanan cepat saji Burger King bahkan menawarkan set pengiriman rumah Whopper buatan sendiri, jika burger berair adalah apa yang Anda lewatkan.

McDonald juga menawarkan layanan pengiriman rumah, tetapi karena penyebaran COVID-19, toko-toko McDonald di seluruh dunia telah menutup McDoors mereka. Dunia yang bebas McNugget sulit bagi sebagian penggemar Maccas, tetapi mungkin tidak lebih dari Adam Bin Mohammad Irwan dari Singapura. Sembilan tahun daftar McNuggets dengan kentang goreng dan es krim sebagai makanan favoritnya, jadi dia secara alami hancur ketika McDonalds mengumumkan semua cabang Singapura akan ditutup sementara pada 19 April.

Setelah pembukaan kembali pada 11 Mei, ibu Adam memutuskan untuk mengejutkannya dengan beberapa McDonald untuk makan malam.

Awalnya Adam mengira ibunya sedang mengerjai dia dan mulai berlarian berteriak, tetapi segera menyadari apa yang terjadi ketika dia melihat McFeast di atas meja. Walaupun kelihatannya dia bereaksi berlebihan pada awalnya, ibunya menjelaskan bahwa Adam autis dan ‘reaksi berlebihannya’ disebabkan oleh sensitivitas sensorisnya. Setelah menyadari apa yang telah dilakukan ibunya untuknya, Adam langsung menangis.

Dalam momen yang sangat menggemaskan, Adam dengan lembut memeluk McNugget dekat pipinya, seolah itu adalah harta terbesarnya. Kita semua pernah ke sana, Adam.

Penggemar Jepang senang dengan Adam yang menggemaskan dan perlakukan spesialnya.

“Aku ingin melakukan sesuatu seperti ini dan membuat putraku menangis juga! Dia mencintai McDonald, tetapi tidak sebanyak ini! Orang tua pasti merasa sangat senang melihat putra mereka begitu gembira! ”
“Bocah yang manis! Dia mengatakan ‘terima kasih’! “
“McDonald benar-benar karya terbaik AS.”
“McDonald sangat lezat. Itu selalu menyenangkan bagi saya ketika saya masih muda. “
“Menyenangkan memiliki sesuatu yang sangat Anda sukai hingga membuat Anda menangis sedih!”
“Beberapa waktu yang lalu saya makan McDonald untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Benar-benar enak. ”

Adam dan cintanya pada McDonald membuat berita di Jepang, tetapi tentu saja video itu merupakan sensasi viral di tanah kelahirannya di Singapura. Sedemikian rupa sehingga mendapat perhatian McDonald Singapura, yang mengirim Adam kejutan lanjutan lebih banyak McDonald.

Adam jelas bukan orang pertama di dunia yang menangis karena betapa lezatnya sesuatu, dan kami juga tidak ragu ia akan menjadi yang terakhir. Dan sementara pasti ada penentang, kami hanya senang bahwa Adam akhirnya dipersatukan kembali dengan makanan favoritnya. Dan hei, jika Adam mencari McBeverage untuk mencuci nugget, kentang goreng, dan es krimnya, kami sarankan Ramune McShake. Meskipun ini adalah item menu eksklusif Jepang, Adam selalu dapat membuatnya sendiri, seperti yang kami lakukan!

ELi You

I Share Something

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button