AnimeUncategorized

Seorang Pandai Besi Membuat Pedang Asli Tanjiro dari Kimetsu no Yaiba!?

Channel YouTube blacksmith That Works telah memposting video baru yang menunjukkan cara membuat Nichirin Blade Tanjiro di kehidupan nyata. Video ini disponsori oleh Funimation dan menggambarkan tidak hanya proses pembuatan pedang tetapi juga sejarah dan latar belakang budaya menempa katana Jepang.

Pembuatan pedang yang ditampilkan dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba membutuhkan waktu sekitar enam bulan. Itu ditempa dari Tamahagane dan dibuat dengan cara yang sedekat mungkin dengan metode tradisional.

Tertarik untuk memiliki Nichirin Blade sendiri? Baris item karakter Tamashii Nations ‘”Proplica” (portmanteau dari “prop” dan “replica”) yang ditujukan untuk kolektor dewasa berencana untuk menjual replika Nichirin Blade seukuran aslinya di Jepang dan luar negeri tahun depan.

Bladesmith Ilya Alekseyev sebelumnya pernah membuat senjata lain yang digambarkan di media fiksi, termasuk anime. Awal tahun ini, dia menciptakan pedang Penghuni Setan Asta dari Black Clover dalam channel YouTube nya.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button