AnimeNews

Anime Hataraku Saibou! akan dapat sequel baru Hataku Saibou Black!

Karya asli Shigemitsu Harada, Issei Hatsukaya “Hataraku Saibou Black” akan dijadikan animasi TV.

“Hataraku Saibou Black” yang diserialisasikan di Morning (Kodansha) adalah spin-off dari “Hataraku Saibou”, manga yang dimanusiakan oleh Akane Shimizu. Menceritakan dalam tubuh manusia yang tidak sehat karena bekerja terlalu keras, makan berlebihan, minum, merokok, kurang olahraga, stres, dll., Pola kerja sel yang bekerja di lingkungan yang buruk diambil.

PV, visual key, dan staff pemeran utama akan dirilis bersamaan dengan pengumuman animasi. Sutradara adalah Hideyo Yamamoto yang mengerjakan “Strike the Blood”, Hayashi Mori untuk komposisi seri dan skrip, dan film Leiden untuk studio produksi animasi. Selain itu, terungkap bahwa Junya Enoki akan memainkan peran sel darah merah, Yoko Hikasa akan memainkan peran sel darah putih (neutrofil), dan Kenjiro Tsuda akan memainkan narasinya.

Anime ini akan tayang pada tahun depan yaitu pada bulan Januari 2021, untuk tanggalnya belum di konfirmasi, Movie? atau series? saya pun kurang tau, untuk lebih jelas nya kita tunggu saja pengumuman berikutnya.

Berikut adalah PV dari Anime Spinoff Hataraku Saibou Black

Iklan

Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

WaW kamu pake adblock!

Ya untuk mendukung kami tolong matikan adblock nya ya (◠‿◕)