AnimeGameNews

Seri Anime Arknights Prelude to Dawn Umumkan Visual dan Seiyuu Pertama

Pengembang game asal China, YoStar, mengadakan acara live stream 2nd Anniversary Event mereka di Youtube untuk game populer buatan mereka, Arknights, dengan judul Dossoles Holiday pada hari ini di Jepang dan secara resmi mengungkapkan detail pertama mengenai seri anime Prelude To Dawn: Season 1.

arknights prelude to dawn

Berita pertama yaitu website ofisial untuk seri animenya telah dibuka dengan sebuah key visual baru (gambar di atas). Kedua, seiyuu pertama untuk seri animenya telah diungkapkan selama acara live stream tersebut, dimana Matsuyama Takashi akan menyuarakan Ace, sebuah karakter Operator non-player yang ada di dalam gamenya.

ace

Detail lebih lanjut mengenai seri anime Arknights akan dirilis kembali di waktu yang akan datang. Selain itu, YoStar juga telah merilis trailer animasi sepanjang 15 dan 30 detik untuk event Dossoles Holiday yang ada di dalam gamenya, dengan trailer utama sebagai berikut.

Watanabe Yuki akan menyutradarai seri anime yang akan diproduksi oleh studio Yostar Pictures ini dengan Nishikawa Masataka bertugas sebagai asisten sutradara. Keduanya pernah bekerja sama dalam anime pendek perayaan ulang tahun satu tahun gamenya, “Holy Knight Light,” dan Watanabe-san juga telah bekerja dalam banhyak video promosi animasi untuk game Arknights. Yostar Pictures sendiri mendeskripsikan anime ini sebagai sebuah “season satu” saat diumumkan pada Oktober 2021.

Sumber
CrunchyrollAnime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button