AnimeManga dan NovelNews

Seri Anime Hanasaku Iroha Dapatkan Sekuel Berbentuk Buku Digital

Label buku digital milik studio anime P.A. Works, P.A. Books, akan merilis sebuah buku digital sekuel untuk seri anime Hanasaku Iroha pada hari Jumat. Buku yang diberi judul Hana-Saku Iroha ~Itsuka Saku Basho~ ini ditulis oleh Fujimoto Tohru dan diilustrasikan oleh Kohinata Iroha.

ilustrasi cover buku digital hanasaku iroha

Cerita dalam buku sekuel ini berseting tujuh tahun setelah penutupan penginapan Kissuisō pada akhir seri animenya. Ohana, yang “ingin menjadi Shijima Sui,” menunjukkan tekadnya untuk membangkitkan kembali penginapan air panas tersebut.

Meninggalkan kembali kehidupannya di Tokyo, kini sebagai seorang wanita dewasa dia bertemu kembali dengan orang-orang yang pernah dia kenal dan juga bertemu dengan orang-orang baru yang mungkin bisa membantunya menghidupkan kembali Kissuisō.

Seri anime ini telah tayang di Jepang sebanyak 26 episode dari April hingga September 2011. Film animenya yang berjudul Hanasaku Iroha: Home Sweet Home juga telah tayang pada tahun 2013. Cerita dari seri ini berfokus pada Matsumae Ohana, seorang gadis berumur 16 tahun asal Tokyo yang berakhir bekerja untuk neneknya di sebuah penginapan air panas (onsen ryokan) dan belum memutuskan masa depannya.

Seri anime dan film animenya disutradarai oleh Ando Masahiro (Sword of the Stranger, Blast of Tempest). Komposisi serinya ditulis oleh Okada Mari (anohana, Black Butler, Toradora!). Karakternya didesain oleh Kishida Mel (So-Ra-No-Wo-To). Sementara musiknya dikomposisi oleh Hamaguchi Shiroh (One Piece, Tari Tari, Girls und Panzer). Seri anime dan film animenya diproduksi oleh studio P.A. Works.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button