AnimeNews

Seri Anime Mairimashita! Iruma-kun Rilis Visual Baru untuk Season Keduanya

Kehidupan Iruma dan kawan-kawan di sekolah iblis akan kembali dalam season kedua anime Mairimashita! Iruma-kun yang akan mulai tayang di saluran NHK-E pada April 2021. Agar fans semakin penasaran akan cerita selanjutnya, NHK Anime World telah merilis sebuah visual baru yang menampilkan sisi terang dan gelap Iruma di websitenya pada 2 September.

Season pertama anime Mairimashita! Iruma-kun telah selesai tayang pada awal tahun ini. Crunchyroll yang menayangkan animenya secara streaming mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

Suzuki Iruma, manusia, 14 tahun, suatu hari menemukan dirinya diculik ke dalam dunia iblis. Seakan menambah kesulitannya, pemilik yang sangat memanjakan dan meminta Iruma memanggilnya “Kakek” adalah kepala sekolah di sekolah iblis barunya.

Demi menyelamatkan nyawanya, Iruma harus melawan seorang siswa angkuh yang menantangnya untuk duel, berhubungan dengan seorang gadis yang kelewat unik, dan masih banyak lagi makhluk mengerikan lainnya! Bisakah dia yang cinta damai melewati semuanya? Saat dia mati-matian berusaha, kebaikan hati Iruma mulai menarik hati lawan-lawannya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button