AnimeNews

Seri Assault Lily Project dapatkan Mini Anime pada Musim Panas Ini

Event “Pengumuman Assault Lily Project” telah mengumumkan bahwa sebuah seri mini anime baru akan tayang pada musim panas tahun ini. Seri anime baru tersebut akan kembali diproduksi oleh studio SHAFT. Meski pengumumannya tidak menjelaskan secara spesifik akan sepanjang durasinya, mereka mendeskripsikan animenya dengan istilah yang digunakan untuk streaming online.

assault lily project

Assault Lily Project adalah franchise multi media yang didasarkan pada figur dan boneka aksi berskala 1/12. Proyek tersebut dibuat bersama oleh pembuat boneka Azone International dan grup kreatif acus pada tahun 2013. Tema proyeknya berfokus pada pertarungan para gadis cantik menggunakan berbagai senjata.

Sebuah seri anime dari franchise ini yang berjudul Assault Lily Bouquet telah tayang di Jepang pada Oktober hingga Desember 2020. Penayangan seri anime tersebut terpaksa ditunda dari jadwal awalnya ke bulan Oktober untuk memprioritaskan keselamatan dan kesehatan para staf dan seiyuunya dari penyebaran pandemi virus corona (COVID-19) di Jepang.

Anime tersebut awalnya dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Juli 2020. Para pemeran drama panggung untuk franchise ini kembali menyuarakan karakter mereka masing-msing dalam seri animenya. Sementara itu, game smartphone Assault Lily Last Bullet buatan Bushiroad dijadwalkan akan diluncurkan pada 20 Januari 2021 dan akan tersedia untuk platform iOS dan Android.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button