AnimeManga dan NovelNews

Seri BokuHero: Komposer Animenya Tunjukkan Perekaman Musik telah Dimulai, Rilis Manganya Ditunda Seminggu

Ada berita baik dan buruk untuk kalian para penggemar seri Boku no Hero Academia.

Hayashi Yuki, komposer utama untuk musik dari anime Boku no Hero Academia, memposting beberapa gambar dalam akun Instagramnya, menunjukkan bahwa perekaman musik untuk season 5 anime Boku no Hero Academia telah dimulai. Para musisi yang berada dibalik kerennya hasil musik untuk anime tersebut juga terlihat menikmati proses perekaman tersebut.

Silahkan lihat instagram Hayashi-san jika ingin tahu postingan fullnya

Meski belum diumumkan kapan season 5 anime Boku no Hero Academia akan ditayangkan, melihat proses perekaman musiknya sudah dimulai saja menjadi bukti jika produksi animenya sedang berjalan dengan lancar! Tak sabar menantikan season kelima dimulai!

Sementara itu, ada sedikit kabar buruk datang dari seri manga Boku no Hero Academia. Bagi kalian yang sudah tak sabar menunggu kelanjutan cerita manganya, sepertinya kalian harus sedikit bersabar lagi.

Diumumkan pada 10 Juli kemarin jika manga karya Horikoshi Kohei tersebut akan memindahkan seluruh proses pembuatan manganya dengan cara digital dibandingkan cara manual seperti biasanya untuk mencegah penyebaran COVID-19. Namun, karena proses pemindahan tersebut, chapter selanjutnya yang harusnya dirilis pada 13 Juli akan ditunda ke tanggal 20 Juli.

Meski kecewa harus menunggu seminggu lagi untuk membaca chapter selanjutnya, mengetahui jika proses pembuatan manganya sudah menjadi digital untuk mengurangi penularan COVID-19 merupakan kabar yang menggembirakan. Dengan ini kesehatan dan keselamatan Horikoshi-sensei dan para stafnya bisa lebih terjamin.

Sumber
CrunchyrollCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button