AnimeNews

Seri Date A Bullet Perlihatkan Trailer dan Visual Baru untuk Film Animenya

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, spin-off light novel dari seri Date A Live, Date A Live Fragment: Date A Bullet, mendapatkan adaptasi film anime yang dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama, Date A Bullet: Dead or Bullet, akan tayang di bioskop Jepang pada 14 Agustus dan bagian keduanya, Date A Bullet: Nightmare or Queen akan tayang pada 13 November 2020.

Seri Date A Bullet kini telah memberi kita update infomarsi baru untuk film animenya, sebuah trailer baru, visual baru, dan informasi tentang lagu tema untuk film animenya. Lagu openingnya berjudul “Infermata” dikomposisi oleh Sakabe Go dan lagu endingnya berjudul “Only wish” juga dikomposisi oleh Sakabe Go dan dibawakan oleh Luiza. Lihat tariler barunya di bawah.

Visual baru untuk film keduanya:

Proyek film anime tersebut diumumkan pada September 2019 dan akan disutradarai oleh Nakagawa Jun (High School Fleet:The Movie). Kedua bagian film anime tersebut akan diproduksi oleh Studio Geek Toys. Seiyuu Sanada Asami yang telah menyuarakan Tokisaki Kurumi sejak seri utamanya tayang di 2013, akan kembali memerankan Kurumi dalam film anime ini.

Mimin masih berharap seri Date A Live Fragment: Date A Bullet bisa mendapatkan adaptasi anime setelah film animenya tayang. Seperti yang terjadi di seri Fate dimana versi Unlimited Blade Works resmi mendapatkan adaptasi anime setelah film animenya tayang.

Iklan
Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

WaW kamu pake adblock!

Ya untuk mendukung kami tolong matikan adblock nya ya (◠‿◕)