AnimeNews

Seri Free! akan Kembali dengan sebuah Film Anime di tahun 2021

Setelah ditunda karena kasus pembakaran pada studio Kyoto Animation, seri Free! akan kembali lagi di tahun 2021 dengan “sebuah film yang benar-benar baru.” Berita ini diumumkan pada sebuah event untuk franchise ini pada 15 Agustus.

Sebuah trailer dan visual baru untuk film anime ini juga dirilis, dengan sebuah godaan siapa yang akan berenang bersama dalam event olahraga besar selanjutnya.

Meski belum ada pengumuman akan detail tanggalnya, film anime ini akan dirilis di tahun 2021. Tanggal rilis sebelumnya ditetapkan tak jauh dengan jadwal Olimpiade Tokyo, yang juga ditunda karena pandemi virus corona (COVID-19) ke Juli 2021, jadi kalian bisa menebak kapan kira-kira film anime ini kemungkinan akan dirilis.

Seri anime Free! pertama kali tayang di Jepang sebanyak 12 episode dari Juli hingga September 2013. Season keduanya kemudian tayang sebanyak 13 episode dari Juli hingga September 2014. Season ketiganya tayang sebanyak 12 episode di Jepang dari Juli hingga September 2018. Seluruh ketiga season animeya diproduksi oleh studio Kyoto Animation.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button