FeaturedNews

Seri Go Toubun no Hanayome Berkolaborasi dengan TOEI Kyoto Studio Park

Go Toubun no Hanayome akan kembali ke Kyoto, tapi kali ini dalam dunia nyata di sebuah event di dalam kota dengan judul “Sisters War Again!”. Sang saudari kembar lima akan tampil di TOEI Kyoto Studio Park dan berbagai tempat lain di seluruh Kyoto dalam sebuah reli Stamp Berbasis AR, dengan lebih banyak event lain dilakukan di taman studio TOEI yang didasarkan pada serinya. Event ini akan diselenggarakan dari 24 April hingga 11 Juni 2021.

Trailer untuk kolaborasi dengan seri anime ini

Reli Stamp AR ini akan memiliki rute antara taman studio TOEI, Rihga Royal Hotel Kyoto (yang juga memiliki menu kolaborasi untuk event ini), dan Kuil Fushimi Inari Taisha yang terkenal. Para peserta akan bisa mengambil foto dengan kelima heroinenya di spot berbeda menggunakan aplikasi Tur Panggung dari Toei Park.

Contoh dari foto AR nya:

event kolaborasi go toubun no hanayome

TOEI Kyoto Studio Park juga akan mengadakan berbagai event kolaborasi dengan seri ini di dalam tempatnya, termasuk bisa bercosplay dan mengambil foto dalam berbagai scene yang ada di dalam arc  “Sister War” di dalam animenya, termasuk juga mendapatkan merchandise kolaborasi eksklusif.

Beberapa makanan kolaborasi yang ada di Rihga Royal Hotel Kyoto:

event kolaborasi go toubun no hanayome 2
event kolaborasi go toubun no hanayome 3

Season kedua anime Go Toubun no Hanayome belum lama ini telah selesai tayang di Jepang dan kelanjutannya juga sudah dipastikan sedang dalam proses produksi. Detail lebih lanjut mengenai season selanjutnya tersebut akan diumumkan di lain waktu.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button