AnimeNews

Seri Higurashi Langsung Umumkan Anime Baru, Rilis Trailer dan juga Visualnya

Funimation dan website ofisial untuk seri anime Higurashi mengumumkan sebuah berita besar. Mereka mengumumkan sebuah judul anime baru dari seri ini dan merilis visual dan trailer baru dari seri yang mereka beri judul Higurashi: When They Cry – GOU. Para fans dari franchise ini sangat semangat akan berita tersebut, membuat Higurashi trending di Twitter Jepang selama lebih dari 12 jam.

visual higurashi gou

Funimation mendeskripsikan nama GOU dari judul barunya sebagai “sebuah kanji Jepang yang memiliki banyak arti dan kegunaan tapi bisa digunakan untuk mengartikan karma, atau takdir yang dihasilkan dari perbuatan seseorang di masa lalu, berdasarkan konsep agama Budha.” Visual barunya merefleksikan arti tersebut dengan menampilkan banyak Rika di dalamnya.

Trailernya memperdengarkan lagu opening baru animenya berjudul “I believe what you said” yang dibawakan oleh Asaka dan lagu ending baru animenya berjudul “Kamisama no Syndrome” yang dibawakan oleh Ayane. Para fans yang senang memperhatikan detail pasti melihat di opening barunya jika beberapa karakter dari franchisenya bisa berubah jadi Gou.

visual hanyu

Menutup berita besar dari seri Higurashi ini, website ofisial untuk seri animenya mengumumkan jika Horie Yui akan terus menyuarakan Hanyu dalam serinya. Higurashi: When They Cry – GOU akan ditayangkan streaming via Funimation.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button