AnimeNews

Seri Kanojo Okarishimasu Meminta Dukungan Fans untuk Pastikan Season ke 2

Saat anime Kanojo Okarishimasu akan berakhir pada malam ini dengan tayangnya episode terakhir, produser Kakizaki Taiki meminta fans Jepang untuk mempre-order edisi Blu-ray nya untuk membantu menunjukkan dukungan demi season kedua. Kakizaki-san bekerja dalam seri ini sebagai produser untuk DMM Picture, yang memimpin komite produksi dari seri ini.

Kakizaki-san menulis di akun twitternya bahwa “kami ingin memproduksi season kedua [dari Kanojo Okarishimasu], jadi semuanya tolong pre-order Blu-ray nya. Kami menghargai dukungan kalian…!”

Dengan menjadi kepala komite produksi, DMM membantu organisasi dalam setiap aspek proses produksi, termasuk pemasukan yang dihasilkan dari bagus tidaknya penjualan Blu-ray di Jepang. DMM menjadi besar karena perusahaannya berbasis pada internet, permintaan streaming video dewasa di Jepang, dan memiliki banyak lini usaha lain, termasuk streaming anime – dimana anime Kanojo Okarishimasu merupakan salah satu anime produksi mereka.

Jika kalian ingin ikut menunjukkan dukungan untuk seri ini agar season keduanya bisa dipastikan diproduksi, kalian mungkin bisa melakukan pemesanan pre-order Blu-ray nya atau membeli merchandise resmi dari seri ini. Tenang kita memiliki banyak toko hobi, kalian bisa menghubungi mereka jika ingin melakukan pemesanan, biar mereka yang urus pembeliannya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button