AnimeNews

Seri Kin-iro Mosaic Umumkan Judul dan Perlihatkan Visual Terbaru Film Animenya

Dalam program live stream spesial yang dibawakan oleh kelima seiyuu karakter utamanya hari ini, judul untuk film anime terbaru yang diadaptasi dari manga komedi SoL empat panel Kin-iro Mosaic / KINMOZA! karya Hara Yui akhirnya diumumkan. Film anime tersebut berjudul Kin-iro Mosaic Thank you!!. Sebuah visual yang menampilkan Alice Cartelet juga diperlihatkan.

Film anime Kin-iro Mosaic Thank you!! akan disutradarai oleh Nawa Munenori. Komposisi serinya masih akan ditulis oleh Ayana Yuniko yang sudah bekerja di dua season kinmoza sebelumnya. Karakter juga akan kembali didesain oleh Ueta Kazuyuki. Film anime tersebut akan diproduksi bersama oleh studio Gokumi dan studio AXsiZ. Tanggal perilisan film animenya sampai sekarang masih belum diputuskan.

Manga Kin-iro Mosaic telah diadaptasi menjadi anime oleh Studio Gokumi sebanyak dua season. Season pertama yang berjudul Kin-iro Mosaic telah tayang sebanyak 12 episode dari Juli sampai September 2013. Season keduanya yang berjudul Hello!! Kin-iro Mosaic juga telah tayang sebanyak 12 episode dari April sampai Juni 2015.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button