AnimeManga dan NovelNews

Seri Light Novel Leadale no Daichi nite Dapatkan Adaptasi Anime

KADOKAWA telah mengumumkan pada hari ini jika adaptasi anime dari seri light novel fantasi karya Ceez, Leadale no Daichi nite / In the Land of Leadale, kini sedang dalam proses produksi. Akun twitter ofisial untuk animenya juga telah dibuka hari ini.

Postingan pertama yang ditulis oleh akun twitter ofisial animenya adalah, “Ketika aku bangun setelah kehilangan kehidupanku, aku menemukan diriku berada di dalam dunia game ‘Leadale’ yang sudah 200 tahun berjalan–. Sebuah kisah fantasi elf yang dimulai 200 tahun kemudian!”

Seri light novel ini pertama kali diposting di website publikasi novel gratis asal Jepang Shousetsuka ni Narou dari November 2010 hingga Mei 2019. Edisi cetaknya yang menampilkan ilustrasi dari Tenmaso kemudian dipublikasi oleh Kadokawa sejak Januari 2019 dan volume terbarunya, yaitu volume keenam, telah dirilis di Jepang pada 27 Februari 2021.

novel Leadale no Daichi nite

Seri light novel Leadale no Daichi nite juga telah diadaptasi menjadi manga yang digambar oleh Tsukimi Daisho dan diserialisasi di Comic Walker dan Web Denplay Comic. Sampai saat ini adaptasi manganya telah merilis dua volume tankobon,

manga Leadale no Daichi nite

Selain itu, edisi bahasa Inggris dari light novelnya juga telah dirilis oleh Yen Press sejak Oktober 2020. Mereka memberikan volume pertama light novelnya sinopsis sebagai berikut:

Awal Baru di Tanah Familiar. Setelah insiden tragis yang membuatnya membutuhkan bantuan alat untuk tetap hidup, rasa kebebasan terakhir yang Kagami Keina miliki adalah di game VRMMORPG World of Leadale. Meski begitu, ketika dia terbangun di tubuh avatar gamenya, Keina, yang sekarang Cayna, merasakan bahwa kekhawatirannya di dunia nyata adalah masa lalu, tapi tanah baru ini entah kenapa tidak terasa seperti Leadale yang dia ingat…..

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button