Manga dan NovelNews

Seri Light Novel Mahouka Koukou no Rettousei Berakhir di Volume 32

Akun twitter ofisial untuk seri light novel karya Sato Tsutomu, Mahouka Koukou no Rettousei, mengumumkan pada hari ini jika volume ke 32 nya yang berjudul “Sacrifice Chapter / Graduation Chapter” akan dirilis pada 10 September 2020. Volume tersebut juga akan menjadi volume terakhir dari serinya.

Selain dikeluarkan dalam edisi standar, volume ke 32 juga akan memiliki dua edisi terbatas:

  • Volume ke 32 dengan kotak untuk menyimpan seluruh volumenya
  • Volume ke 32 dengan kotak untuk menyimpan seluruh volumenya dan sebuah tapestry ukuran B2

Ilustrasi untuk kontak penyimpanan itu akan digambar langsung oleh ilustrator light novelnya, Ishida Kana. Ilustrasi tersebut juga akan digunakan untuk tapestry.

Sejak diterbitkan pertama kali pada Juli 2011 oleh penerbit Dengeki Bunko, seri ini sudah merilis 35 volume. 31 volume dari cerita utama, satu volume koleksi cerita pendek, dan tiga volume spin-off seri utamanya, “Plan to Assassinate Tatsuya Shiba.” Seri light novel ini secara keseluruhan telah tercetak sebanyak 15 juta kopi sampai November 2019.

Mahouka Koukou no Rettousei telah diadaptasi menjadi anime sebanyak 26 episode di tahun 2014 yang diproduksi oleh studio Madhouse dan film anime berjudul “The Irregular at Magic High School The Movie: The Girl Who Calls the Stars” di tahun 2016 yang diproduksi oleh studio Eight-Bit. Season keduanya dijawalkan akan tayang pada Oktober 2020 yang juga diproduksi oleh studio Eight-Bit.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button