AnimeManga dan NovelNews

Seri LN Seijo no Maryoku wa Bannou Desu Umumkan Adaptasi Anime

Seri isekai memang tak pernh kehabisan cerita. Anime, light novel, game, ataupun manga semua punya genre isekai. Mulai dari kisah pertarungan di dunia fantasi yang penuh sihir dan pedang sampai kisah masak-masakan di dunia fantasi, apapun bisa dilakukan di isekai. Kali ini, penggemar anime akan kedatangan seri Isekai baru.

Adaptasi anime dari light novel isekai fantasi Seijo no Maryoku wa Bannou Desu yang ditulis oleh Tachibana Yuka dan diilustrasikan oleh Syuri Yasuyuki telah diumumkan. Seri isekai ini bercerita tentang karyawati kebanyakan kerja berumur 20an yang dipanggil ke dunia sihir… hanya untuk ditolak sebagai kandidat pahlawan oleh orang yang memanggilnya.

Kisahnya berfokus pada Takanashi Sei, seorang karyawati yang ditransfer ke dunia sihir setelah mendapat shift kerja yang kelewat parah. Orang yang memanggilnya melihat sekilas ke wajah kusut Sei dan berkata, “Perempuan ini bukan Orang Suci!.”

Hasilnya, Sei pergi dari istana kerajaan dan bekerja di institusi sihir untuk membuat obat dan kosmetik. Meski dia menyangkal gelar “Orang Suci” nya, saat dia menerima permintaan orang-orang dan memperlihatkan kemampuan sihirnya yang luar biasa, rumor tentang “Kesuciannya” semakin meluas….

Seri light novel Seijo no Maryoku wa Bannou Desu dipublikasi di Jepang oleh penerbit Kadokawa Books. Adaptasi manganya yang digambar oleh Fujiazuki diserilasisasi di majalah manga digital FLOS COMIC. Informasi lebih lanjut tentang adaptasi animenya, seperti seiyuu, staf, dan jadwal tayang, akan diumumkan di lain waktu.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button