AnimeNewsShowbiz

Seri Macross Umumkan Informasi Baru untuk Film Anime, Konser, dan Proyek Crossover

Ada banyak pengumuman baru untuk franchise Macross. Pertama adalah dirilisnya trailer baru untuk film anime Macross Δ the Movie: Zettai LIVE!!!!!!. Film anime yang merupakan sekuel dari Passionate Walküre ini akan dipasangkan dengan seri pendek baru dari Macross Frontier, Labyrinth of Time. Meski tanggal rilis pastinya belum diumumkan, film anime ini dikonfirmasi akan dirilis pada musim gugur 2021. Sebuah key visual besar baru juga ikut dirilis.

visual film anime Macross Δ the Movie: Zettai LIVE!!!!!!.

Tiket untuk film anime ini akan mulai dijual pada 9 Juli mendatang. Mulai dari 2 Agustus, para pembeli bisa mendapatkan satu dari sepuluh bromide edisi spesial ketika membeli tiketnya di lokasi tertentu. Lebih banyak informasi lagi akan ditambahkan pada 12 dan 18 September.

Juga pada musim gugur ini, penyanyi May’n (pengisi penyanyi untuk Sheryl Nome) dan Nakajima Megumi (seiyuu dari Ranka Lee) akan tampil bersama dalam sebuah konser live di Makuhari Messe Event Hall di Chiba. Konser berjudul SANKYO Presents Macross F Galaxy Live 2021 [Revenge] ~We’re Not Done Yet! Listen to Our Song!!~ ini akan mempertemukan kembali kedua penyanyi terebut dalam konser selama dua hari pada 9 & 10 November 2021. Informasi penjualan tiket akan segera diumumkan.

visual konser macross

Informasi terakhir dari seri ini adalah sebuah poling baru dimana para fans bisa membantu memilih lagu untuk proyek crossover mendatang. Pilih lagu Macross Delta mana yang kalian ingin Ranka dan Sheryl cover dan lagu Macross Frontier mana yang kalian ingin Walküre cover.

Kalian bisa memilih hingga tiga lagu, dimana lagu tertatas secara keseluruhan akan dipilih untuk dinyanyikan para idol tersebut. Sebuah alamat email dibutuhkaan untuk mengikuti poling ini, dan kalian bisa mengikuti poling sekali dalam seminggu menggunakan alamat email yang sama. Poling ini akan ditutup pada 5 September 2021.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button