AnimeManga dan NovelNews

Seri Manga Isekai Ojisan Dapatkan Adaptasi Anime

Akhirnya secara resmi telah diumumkan pada hari ini jika sebuah adaptasi anime dari seri manga fantasi isekai komedi karya Hotondoshindeiru, Isekai Ojisan / Uncle from Another World, kini sedang dalam proses produksi. Webiste ofisial untuk animenya juga telah dibuka pada hari ini. Tidak ada informasi lebih lanjut yang dikeluarkan lagi untuk adaptasi anime ini seperti siapa para staf dan kapan akan ditayangkan.

Seri manganya sendiri telah diserialisasi di website Comic Walker milik Kadokawa sejak Juni 2018 dan volume tankobon terbarunya, volume keenam, dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 23 Juni 2021. Seri manga ini sampai saat ini tercatat sudah tercetak hingga lebih dari 1,5 juta kopi.

isekai ojisan / uncle from another world

Lisensi edisi bahasa Inggris seri manga Isekai Ojisan / Uncle from Another World dipegang oleh Yen Press. Volume pertama edisi bahasa Inggrisnya telah dirulis pada 8 Juni 2021 dan memiliki sinopsis sebagai berikut:

Tujuh belas tahun yang lalu, kakek Takafumi mengalami koma, tapi kini dia hidup kembali bagaikan telah bangkit dari kubur. Tak lama, Takafumi menemukan dua hal ganjil: Pamannya menyukai video game lebih dari apapun, dan selagi tidak sadarkan diri, pamannya dipindahkan ke dunia lain sebagai seorang pahlawan pelindung legendaris!

Kini, tidak hanya Takumi harus berbagi kamar dengan seorang paman yang pada dasarnya mengetahui sihir, dia juga harus mengajarinya kemajuan sejarah selama dua dekade – smartphone, internet berkecepatan tinggi, berbagi judul anime modern … dan hasil mengecewakan dari perang konsol tahun 90an!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button