AnimeManga dan NovelNews

Seri Manga Mato Seihei no Slave Umumkan Adaptasi Seri Anime

Seri manga yang ditulis oleh Takahiro (Akame ga Kill!) dan diilustrasikan oleh Takemura Yohei, Mato Seihei no Slave, telah diserialisasi di website Shonen Jump+ milik Shueisha sejak Januari 2019, dan kini seri manga tersebut telah secara resmi diumumkan akan mendapatkan sebuah adaptasi seri anime.

Produksi animenya akan dipegang oleh studio Seven Arcs (Blue Period, Magical Girl Lyrical Nanoha). Seiyuu untuk kedua karakter utamanya juga turut diungkapkan, dengan Hirose Yuya (Yamamoto Takuya dalam Tokyo Revengers) akan menyuarakan karakter Wakura Yuki dan Kito Akari (Kamado Nezuko dalam Kimetsu no Yaiba) akan menyuarakan karakter Uzen Kyoka.

Berikut teaser trailer dan visual untuk adaptasi seri animenya:

Mato Seihei no Slave

Dalam seri manga Mato Seihei no Slave, sebuah dimensi yang dikenal sebagai Mato telah terbuka dan menimbulkan sebuah ancaman mematikan bagi umat manusia. Satu-satunya harapan terletak pada sebuah jenis unik dari pohon persik, buah yang bisa memberikan kekuatan spesial kepada wanita.  Ceritanya dimulai ketika seorang remaja laki-laki bernama Wakura Yuki bertemu dengan salah satu wanita tersebut, Kapten dari Skuad Anti-Demon ke 7 bernama Uzen Kyoka.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button