Manga dan NovelNews

Seri Manga Otaku ni Koi wa Muzukashii / Wotakoi Dapatkan Seri Spin-off

Penerbit Ichijinsa telah mengumumkan pada hari ini jika seri manga komedi romantis karya Fujita, Otaku ni Koi wa Muzukashii / Wotakoi: Love is Hard for Otaku, telah mengakhiri serialisasinya sepanjang enam tahun dengan dirilisnya chapter ke 60 pada wesbite Comic Pool pada 16 Juli 2021.

Seri manga ini memulai serialisasinya di website tersebut pada November 2015. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah seri anime pada tahun 2018 dan sebuah film live action pada tahun 2020. Dengan dukungan dari banyak fans, seri ini menjadi sangat populer dengan total cetakan hingga 12 juta kopi (termasuk edisi digital).

Penerbitnya juga telah memutuskan jika sebuah seri spin-off dari manganya akan dipublikasi di website Comic Pool untuk mengekspresikan rasa terima kasih mereka kepada seluruh fans seri ini. Jadwal peluncuran dari seri spin-off tersebut akan diumumkan di lain waktu.

Volume tankobon ke 11 yang juga volume tankobon terakhir dari seri manga Otaku ni Koi wa Muzukashii aka Wotakoi dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 14 Oktober 2021. Edisi spesialnya seharga 4.400 yen (sekitar 580 ribu rupiah) akan hadir dengan sebuah bonus Blu-ray yang berisi salah satunya OAD (Origina Anime Disc) baru sepanjang 20 menit. Cerita OAD nya didasarkan pada episode “Liburan Kantor” yang ada di dalam volume keenam.

oad otaku ni koi wa musukashii aka wotakoi

Selain itu, tiga CM baru untuk merayakan selesainya manga ini yang dinarasikan oleh tiga pasangan dalam serinya juga kini telah dirilis di website resminya:

Momose Narumi (Date Arisa) & Nifuji Hirotaka (Ito Kento):

Koyanagi Hanako (Sawashiro Miyuki) & Kabakura Taro (Sugita Tomokazu):

Nifuji Naoya (Kaji Yuki) & Sakuragi Ko (Yuki Aoi):

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button