AnimeManga dan NovelNews

Seri Manga Police in a Pod Dapatkan Adaptasi Anime

Telah diumumkan pada kemarin jika seri manga karya Yasu Miko, Police in a Pod, akan mendapatkan sebuah adaptasi seri anime di tahun 2022, memberikan orang-orang seperti apa kisah-kisah komedi dalam kesatuan polisi Jepang. Visual dan trailer pertama untuk adaptasi animenya juga ikut dirilis bersamaan dengan pengumuman ini.

Adaptasi anime ini akan disutradarai oleh Sato Yuzo (film anime Hunter × Hunter: Phantom Rouge). Komposisi serinya akan ditulis oleh Kingetsu Ryunosuke (Aesthetica of a Rogue Hero). Desainer karakter untuk animenya akan dibuat oleh Tsuchiya Kei (Laidbackers). Anime ini akan diproduksi oleh studio MADHOUSE.

visual police in a pod

Seiyuu yang akan menyuarakan karakter utamanya, yang nyaris keluar dari kesatuan polisi Kawai Mai, adalah Wakayama Shion (Echizen Sawa dalam Sayonara, Watashi no Cramer). Sementara karakter bos barunya Fuji Seiko akan disuarakan oleh seiyuu Ishikawa Yui (Violet Evergarden dalam Violet Evergarden)

Di Jepang sendiri, seri manga Police in a Pod telah merilis 17 volume tankobon dan telah diadaptasi menjadi sebuah seri drama televisi live action yang saat ini sedang tayang di Jepang. Kodansha merilis seri manga ini dalam bahasa Inggris dimana volume ketiganya dijadwalkan akan dirilis pada 10 Agustus mendatang. Mereka mendeskripsikan volume pertamanya sebagai berikut:

Petugas polisi wanita Kawai telah muak berkarir di bidang yang dia tidak sukai dan hampir akan mengajukan pengunduran dirinya ketika sesuatu hal yang tidak diduga terjadi – dia bertemu dengan kepala polisi perempuan baru ditempat tugasnya! Dan setelah menghabiskan sedikit waktu bersama dengan panutan cantik tersebut, Kawai sadar jika dia mungkin masih bisa bekerja sebagai seorang petugas.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button