AnimeNews

Seri Novel ‘Remake Our Life!’ Karya Nachi Kio Dapatkan Adaptasi Anime

Seri novel ringan Boku-tachi no Remake (Remake Our Life!) karya author Nachi Kio dan ilustrator Eretto akan mendapatkan adaptasi anime. Kadokawa telah merilis video promosi untuk pengumumannya.

Ceritanya berpusat pada direktur game yang gagal bernama Kyōya Hashiba. Perusahaannya bangkrut, dan dia akhirnya kembali ke rumah orang tuanya. Dia berbaring di tempat tidur memikirkan tentang kreator yang sukses di generasinya. Ketika dia membuka matanya, Kyōya menyadari bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu 10 tahun sebelumnya saat dia mulai kuliah. Dia memiliki kesempatan untuk mengubah hidupnya, yang dimulai sebagai mahasiswa jurusan kesenian. Dia sekarang tinggal di rumah satu atap dengan empat mahasiswi. Kyōya memiliki kesempatan untuk menghabiskan tahun-tahunnya dengan kreator yang dia tahu akan terkenal di masa depan, tapi segalanya mungkin tidak berjalan seperti yang diharapkannya.

Kodokawa telah merilis volume pertama buku novelnya pada bulan Maret 2017, dan volume keenamnya telah dirilis pada bulan Maret 2019. Volume ketujuhnya akan dirilis pada tanggal 25 Desember. Novel ini berada di peringkat ke-6 di daftar novel ringan teratas dalam buku paduan Kono Light Novel ga Sugoi! (This Light Novel Is Amazing!) milik Takarajimasha untuk tahun 2018, dan berada di peringkat ke-7 di daftar tahun 2019.

Bonjin Hirameki telah meluncurkan adaptasi manganya di section Suiyōbi no Sirius (Wednesday Sirius) di layanan Niconico milik Kodansha pada bulan November 2018. Volume kedua manganya telah dirilis pada tanggal 9 September lalu.

Kio telah menyediakan cerita untuk game-game seperti The Fruit of Grisaia dan AOKANA: Four Rhythm Across the Blue, yang keduanya mendapatkan adaptasi anime TV. Manga Nyorōn Churuya-san karya Eretto, spinoff dari franchise The Melancholy of Haruhi Suzumiya, juga telah mendapatkan adaptasi ONA.

Sumber: ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button