AnimeManga dan NovelNews

Seri One Piece Umumkan Film Anime Baru, Dijadwalkan Rilis Tahun 2022

Selama penayangan episode ke 1.000 dari anime One Piece pada hari ini, sebuah proyek film anime baru telah diumumkan untuk ditayangkan pada 6 Agustus 2022 di berbagai bioskop di Jepang. Bersamaan dengan berita tersebut, key visual pertama, teaser trailer, dan beberapa staf utama anime ikut diungkapkan untuk film anime berjudul ONE PIECE FILM RED berikut juga pesan dari sang pencipta manganya, Oda Eiichiro.

one piece film red

Taniguchi Goro akan kembali ke franchise populer ini untuk pertama kalinya sejak 1998 untuk duduk di posisi sutradara dalam film anime baru ini. Taniguchi, yang dikenal sebagai sutradara dari anime Code Geass, sebelumnya menyutradarai anime pendek One Piece: Defeat Him! The Pirate Ganzack! pada 1998.

Anime pendek tersebut dibuat untuk Jump Super Anime Tour sebelum seri animenya ditayangkan mulai tahun 1999. Kuroiwa Tsutomu kembali dari film anime ONE PIECE FILM GOLD untuk menulis naskah dalam film anime baru ini. Studio Toei Animation akan memproduksi film anime ini bersama dengan Oda Eiichiro.

Film anime baru ini dijadwalkan akan mulai dirilis di berbagai bioskop di Jepang pada 6 Agustus 2022.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button