AnimeNews

Seri Rikei ga Koi Umumkan Season Ke 2 Animenya

Sebuah event untuk seri Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shitemita mengumumkan pada hari ini jika season kedua animenya kini sedang diproduksi. Seri anime yang diadaptasi dari manga komedi romantis karya Alifred Yamamoto ini telah tayang dari Januari hingga Maret 2020. Sebuah trailer untuk season keduanya akan dirilis di akun twitter ofisial franchisenya di waktu mendatang bersama dengan sebuah key visual.

pengumuman season 2 rikekoi

Kreator manganya, Alifred Yamamoto, memposting sebuah ilustrasi manis untuk merayakan berita ini di akun twitternya.

Crunchyroll yang menayangkan season pertama anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shitemita dengan subtitle bahasa Inggris mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Apa yang terjadi ketika sciencetist wanita dan laki-laki yang sangat menyukai penelitian saling jatuh cinta?

Seorang wanita cerdas bernama Himuro Ayame yang merupakan mahasiswi lulusan sains di Universitas Saitama mengajak kencan Yukimura Shinya yang sesama mahasiswa lulusan sains.

Tentu saja, tidak ada alasan logis untuk cinta ini! Tapi sebagai sarjana sains dan teknik, tidak mampu membuktikan cinta secara logis menandakan bahwa perasaan itu bukanlah nyata dan mereka gagal sebagal seorang mahasiswa sains. Dengan pikiran itu, keduanya menarik semua orang ke lab untuk mencoba berbagai eksperimen untuk membuktikan cinta itu eksis.

Eksperimen ngedate, mengejar penjelasan kompoen akan “cinta,” mengukur detak jantung, dan menuntukan nilai mood…

Ada banyak momen lucu dan menggemaskan dalam komedi romantis sains ini dimana para mahasiswa yang unik dan manis tersebut mencoba membuktikan bahwa cinta itu ada secara logis!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button