AnimeManga dan NovelNews

Seri Shinigami Bocchan to Kuro Maid Posting Video Surat Rayakan Hari Maid

Seperti yang banyak kalian tahu, hari ini, 10 Mei di Jepang dikenal sebagai “Maid Day” (karena 10 Mei dalam bahasa Jepang bisa dibaca sebagai “May-do”). Untuk merayakan hari tersebut, website ofisial untuk adaptasi seri anime dari seri manga komedi fantasi karya Inoue, Shinigami Bocchan to Kuro Maid / The Duke of Death and His Maid, telah memposting sebuah film surat spesial sepanjang 100 detik yang menampilkan kedua seiyuu dari karaker utamanya, Bocchan (Hanae Natsuki) dan Alice (Mano Ayumi).

Isi dalam surat tersebut sama seperti biasanya, dimana Alice sedang menggoda Bocchan, tapi dia juga mengumumkan jika hadiah yang asli akan diungkapkan pada 12 Mei mendatang, tepat dengan jadwal rilis dari volume tankobon ke 12 terbaru dari manga originalnya.

Adaptasi seri anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Juli 2021. Yamakawa Yoshinobu (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?, Hi Score Girl) bertugas sebagai sutradara dalam adaptasi animenya.

visual anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid

Penulis komposisi serinya dipegang oleh Shirane Hideki (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?). Karakter animenya didesain oleh Kuwabata Mitsuru (Hi Score Girl). Studio yang memproduksi anime ini adalah J.C.STAFF (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?).

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button