AnimeFeaturedNews

Seri To Aru Kagaku no Railgun telah Ditonton lebih dari 300 Juta kali di China

Kalian tahu, To Aru Kagaku no Railgun, yang merupakan spin-off dari seri To Aru Majutsu no Index, adalah salah satu seri terbesar dalam platform streaming China, Bilibili (sadar ga namanya mirip dengan julukan lain sang Railgun?). Berdasarkan pengumuman dari akun twitter ofisial franchise To Aru, seri Railgun telah ditonton lebih dari 300 juta kali di China!

Hal ini sejatinya bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat season terbaru dari seri Railgun, To Aru Kagaku no Railgun T, menurut mimin menjadi seri paling bagus dari sisi kualitas animasi maupun ceritanya. Selain itu seri ini juga menjadi anime musim dingin 2020 yang paling di antisipasi oleh para pengguna situs Bilibili pada awal Januari kemarin.

Tentu saja, merebaknya pandemi COVID-19 di awal tahun ini menjadi pukulan telak bukan hanya untuk kita para fans beratnya, tapi juga para staf dan seiyuu yang telah susah payah memproduksi anime ini. Bagaimama tidak, seri ini bahkan sampai mengalami penundaan penayangan hingga berkali-kali!

Meski begitu, kita semua bersyukur season terbaru dari seri ini akhirnya bisa berakhir dengan baik. Terkhusus di Bilibili, penayangan episode terakhir dari season terbaru ini pasti menambah jumlah viewer mereka di sana. Sasuga Misaka Mikoto, as popular as ever. Semoga season keempatnya bisa segera diumumkan, meski jika melihat bahan di manganya sepertinya kita harus menunggu lebih lama lagi untuk season baru.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button