Manga dan NovelNews

Serial Manga “Tokyo Swastika Revenger” Resmi Mendapatkan Adaptasi Film Live Action

Serial manga shounen yang rilis dalam majalah mingguan Kodansha berjudul “Tokyo Swastika Revengers” resmi mendapatkan adaptasi film live action berjudul “Tokyo Revengers” yang akan rilis musim gugur 2020.

Hal itu di konfirmasi di akun resmi twitternya.

Manga yang berjumlah 15 volume dan 192 halaman itu pengarangnya bernama Ken Wakui dan mulai awal terbit di kodansha pada maret 2017.

Manganya sendiri bercerita tentang Takemichi Hanagaki seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun, yang baru saja mengetahui pacarnya ketika duduk di bangku SMP sekaligus satu-satunya gadis yang pernah di kencaninya. Telah meninggal akibat ulah geng berandalan.

Kemudian, setelah hampir mati tertabrak kereta, dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu di mana saat masih duduk di bangku SMP. Akhirnya Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis itu dengan cara naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Ken selalu pengarang sangat antusias sekali karangan manganya akan di adaptasi menjadi sebuah film “Setelah mendengar nama-nama anggota pemeran, gambar-gambar Takemichi dan lainnya di layar, saya langsung melayang dan bergetar. Tolong nantikan pertunjukannnya,” ujar sang pengarang manga Tokyo Swastika Revenger.

Sumber : natalie.mu, wiki tokyo revengers, kc.kodansha.co.jp, pocket.shonenmagazine.com, cinematoday.jp, otakomu.jp

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button