AnimeNews

Anime Shokugeki no Souma tidak akan berlanjut sampai batas waktu yang tidak di tentukan

Situs web resmi untuk Food Wars! Shokugeki no Soma: The Fifth Plate, musim kelima dari Food Wars! Anime Shokugeki no Soma, mengumumkan pada hari Selasa bahwa episode 3 dan episode selanjutnya akan ditunda lebih lanjut “hingga Juli atau nanti” karena efek dari wabah penyakit (COVID-19). Tokyo MX dan BS11 akan melanjutkan tayangan ulang episode-episode Food Wars! Shokugeki no Soma: The Fourth Plate.

Anime Shokugeki no Souma musim kelima ini di produksi oleh JC STAFF dan tayang perdana pada tanggal 10 April lalu, dan pernah di tunda pada pertengahan April.

Anime yang di sutradara’i oleh Yone Yoshimoto akan di tunda sampai waktu yang belum ditentukan, akan tetapi kalian bisa melihat musim pertama sampai keempat pada Crunchyroll, dalam situs resmi nya staff meminta maaf kepada para fans karena penundaan ini.

Ringkasan

Soshin Kohei, yang telah mengasah keterampilan memasaknya di restoran keluarga “Yukihira Yukihira”, mendaftar di sekolah memasak super-elit “Enzuki Saryo Cooking School” atas rekomendasi ayahnya. Sebagai juru masak, ia terus tumbuh secara bertahap, setelah belajar dengan saingannya dan bekerja dengan rekan-rekannya. Seiring waktu berlalu, Soshin, yang naik ke kelas dua, akhirnya naik ke puncak sekolah, kursi “kursi pertama” Dewan 10 Engetsu. Sementara itu, surat undangan untuk kontes memasak kelas dunia “THE BLUE” tiba di Engetsu Gakuen. “THE BLUE” adalah kompetisi gastronomi ortodoks di mana para koki muda bersaing untuk mendapatkan ketenaran – tetapi kali ini, rasanya berbeda dari yang konvensional, dan itu hanya tema yang keterlaluan!? Keberadaan “BIRU” dengan perasaan “…”?!?

The Kohei Kirim peran Yoshitsugu Matsuoka -san, Nagisetsu Eri peran Hisako Kanemoto -san, Tadokoro Megumiyaku Takahashi Minami -san, perwira TsukasaAkirashi Akira Ishida, peran ksatria Kobayashi Shizu Ito, Takumi Al Dini berperan sebagai Natsuki Hanae -san, para warna Toshiyaku Takahiro Sakurai, peran Kuga TeruOsamu Yuki Kaji, musim dingin 輔 役 Megijima Kusunoki buku tebal, Saito 綜 明 Auditor Katsuyuki Konishi, Petugas Momo Kubo Akaneke Rie Kugimiya Kana Hanazawa dalam peran Nene Kinokuni dan Tomokazu Sugita dari Etsuya EizamaMr. Hayami Sho memainkan peran Nagiri Nagiri, dan Rikiya Koyama memainkan peran Ichiro Kohei.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button