AnimeNews

Short Anime Granblue Menampilkan Teaser Baru

Channel YouTube resmi franchise Granblue Fantasy mulai menayangkan video promosi keempat untuk adaptasi anime dari manga komedi lelucon empat panel Grand Blues! (Guraburu!). Anime shorts ini akan tayang perdana pada 8 Oktober.

Kenshirō Morii (Anime-Gataris, BanG Dream! Girls Band Party! Pico) mengarahkan anime di DMM.futureworks (BanG Dream! Girls Band Party! Pico, Umayon). Kikuhitomoji, pencipta asli manga, dikreditkan untuk pengawasan naskah seri, dan juga dikreditkan untuk papan cerita bersama Morii dan so-shi. Seniman so-shi (Anime-Gataris) juga dikreditkan untuk desain karakter animasi dan sebagai direktur animasi utama. Masanori Yamaguchi (Studio White) adalah direktur seni. Tasuku Ozu adalah direktur fotografi. Takatoshi Hamano adalah sutradara suara. ruang istirahat dikreditkan untuk produksi suara.

Anime ini menampilkan pemeran yang kembali dari permainan dan entri anime lainnya dalam franchise.

Artis “Kikuhitomoji” telah menggambar manga dan secara tidak teratur membuat serialnya di dalam game Granblue Fantasy itu sendiri. Kadokawa menerbitkan volume cetak kesembilan dari manga pada 16 Juni.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button