IdolNewsShowbiz

Single Keempat Unit Seiyuu Walküre dari Macross Delta Mendapat Peringkat 1 Chart Mingguan Oricon

Berdasarkan laporan penjualan single mingguan Oricon, single keempat dari unit idol seiyuu Walküre, “Mirai wa Onna no Tame ni aru”, berhasil mencatat penjualan sebesar 24.000 unit dalam minggu pertamanya. Hasil ini membuat single tersebut mencatat penjualan tertinggi pada minggu ini.

Pencapaian ranking single mingguan No. 1 dalam chart Oricon menjadi yang pertama kali dalam empat tahun karir mereka. Ranking single mingguan tertinggi mereka sebelumnya yang juga merupakan single pertama mereka “Ichido Dake no Koi Nara / Rune ga Pika tto Hikattara,” hanya berhasil mendapatkan posisi 3.

Unit idol seiyuu Walküre dibentuk untuk franchise anime Macross Delta di tahun 2016. Single “Mirai wa Onna no Tame ni aru” yang dirilis pada 27 Mei 2020 merupakan single pertama mereka dalam dua tahun tiga bulan semenjak single ketiga mereka dirilis pada Februari 2018. Dalam laporan sebelumnya single keempat tersebut berhasil mendominasi ranking single harian Oricon selama lima hari berturut-turut, jadi pencapaian ini sudah bisa diduga.

MV pendek “Mirai wa Onna no Tame ni aru”:

Ilustrasi cover CD:

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button