GameTechnology

Sony Mengumumkan Acara Pembukaan PS5 Untuk Minggu Depan; Dan Controller Hitam DualSense Yang Menggoda

Sony akhirnya mengumumkan perangkat keras generasi mendatang yang akan datang; pengumuman di blog dan saluran media sosialnya hari ini telah dipesan minggu depan, 4 Juni pukul 4 sore EST, untuk showcase digital yang difokuskan pada gim konsol.

Acara ini diberi judul “The Future of Gaming,” dengan CEO dan Presiden PlayStation Jim Ryan menjanjikan showcase selama satu jam dari konsol yang sedang beraksi:

“Game yang datang ke PS5 mewakili yang terbaik di industri dari studio inovatif yang menjangkau dunia. Studio, baik yang lebih besar dan lebih kecil, yang lebih baru dan yang lebih mapan, semuanya telah bekerja keras mengembangkan game yang akan menampilkan potensi perangkat keras.

Showcase digital ini akan berlangsung selama lebih dari satu jam dan, untuk pertama kalinya, kita semua akan bersama-sama mengalami kegembiraan bersama. Kurangnya kejadian fisik telah memberi kami kesempatan luar biasa untuk berpikir secara berbeda dan membawa Anda dalam perjalanan ini bersama kami, dan mudah-mudahan, lebih dekat daripada sebelumnya. Ini adalah bagian dari rangkaian pembaruan PS5 kami dan, yakinlah, setelah showcase minggu depan, kami masih akan memiliki banyak hal untuk dibagikan dengan Anda. “

Jim Ryan

Seperti yang akan kamu lihat pada gambar di atas dan video teaser di bawah ini, sebenarnya menyinggung beberapa informasi baru itu sendiri: konfirmasi yang mungkin dari pengontrol Dual Sense berwarna hitam.

Jika itu masalahnya, opsi warnanya cenderung membuat banyak orang lega; Controller putih, yang sampai sekarang telah dianggap sebagai satu-satunya pilihan standar, akhrinya ada pilihan Controller baru selain Putih.

Beberapa orang mengatakan kemungkinan akan menonjol di antara perangkat hiburan rumah lainnya, sementara yang lain menunjukkan controller ini lebih mudah menjadi kotor. Tapi sepertinya mereka mungkin telah mengakali keluhan itu.

Dalam berita terkait PS5 hari ini, Sony dilaporkan telah meminta agar semua game PS4 baru yang diajukan untuk sertifikasi mulai 13 Juli juga harus bisa di mainkan pada PS5.

ELi You

I Share Something

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button