AnimeNews

Spin-off InuYasha, Yashahime: Princess Half-Demon, Perlihatkan Desain Karakter Animenya

Akun twitter ofisial untuk Yashahime: Princess Half-Demon, anime spin-off dari InuYasha, merilis desain karater pertama mereka yang dibuat oleh Takahashi Rumiko. Desain tersebut memperlihatkan karakter baru yang akan berseting di jaman modern Reiwa.

Higurashi Towa umur 14 tahun

Setsuna umur 14 tahun

Moroha

Dan perbandingan tinggi ketiga karakter

Anime Yashahime: Princess Half-Demon akan disutradarai oleh Sato Teruo (sutradara episode InuYasha) bersama dengan Sumisawa Katsuyuki (InuYasha) yang menulis komposisi cerita. Desainer karakter anime akan digambar oleh Hishinuma Yoshihito (InuYasha) bersama dengan pencipta manganya Takahashi Rumiko. Musik akan dikomposisi oleh Wada Kaoru (InuYasha). Anime ini akan diproduksi oleh studio Sunrise.

VizMedia yang merilis animenya di Amerika Utara dan Amerika Latin mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Dalam Yashahime: Princess Half-Demon, anak perempuan dari Sesshomaru dan Inuyasha melakukan perjalanan melintasi waktu. Bertempat di jaman feudal Jepang, kembar setengah iblis Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain saat kebakaran hutan. Selagi mati-matian mencari adik perempuannya, Towa terdampar ke terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang modern, dimana dia ditemukan dan dirawat oleh saudara Higurashi Kagome, Sota dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan kedua era kembali terbuka, membuat Towa bertemu kembali dengan Setsuna, yang menjadi pembasmi iblis di bawah Kohaku. Mengejutkannya, Setsuna kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya. Bersama dengan Moroha, anak peremuan Inuyasha dan Kagome, ketiga remaja perempuan itu berpergian antara dua era dalam petualangan untuk mengambil kembali masa lalu mereka yang hilang.

Anime Yashahime: Princess Half-Demon dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button