AnimeNews

Spinoff Inuyasha Yashahime: Princess Half-Demon Tayang Pada Musim Gugur

Pada hari Senin situs web resmi untuk Yashahime: Princess Half-Demon (Han’yō no Yasha Hime), spin-off anime baru dari seri Inuyasha karya Rumiko Takahashi, mengungkapkan bahwa anime ini akan tayang musim gugur akan di jaringan YTV / NTV pada hari Sabtu pukul 5:30 sore JST

Selain itu, seri anime InuYasha: The Final Act akan mulai ditayangkan kembali di slot waktu Ypa semalam Manpa pada hari Senin di area Kansai pada tanggal 29 Juni. Setiap episode InuYasha: The Final Act kemudian akan streaming gratis selama satu minggu di Jepang pada YTV MyDo !, TVer, dan GYAO! jasa.

Viz memiliki hak “untuk streaming digital, EST, dan video rumah” dari anime di wilayah Amerika Utara dan Amerika Latin.

Teruo Sato (sutradara episode Inuyasha) sedang mengarahkan anime di Sunrise, dan Katsuyuki Sumisawa bertanggung jawab atas skrip seri setelah melakukan hal yang sama untuk Inuyasha dan Mobile Suit Gundam Wing. Takahashi sendiri dikreditkan sebagai desainer karakter utama, dengan Yoshihito Hishinuma (Yakitate !! Jepang, City Hunter: Shinjuku Private Eyes) kembali dari Inuyasha untuk menyesuaikan desainnya untuk animasi. Kaoru Wada (Mata 3×3, Malaikat Pertempuran, File Young Kindaichi) juga kembali dari Inuyasha untuk menggubah musik.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button