NewsUncategorized

Spinoff Kimetsu no Yaiba SMA Cafe

Machi ★ Asobi CAFE akan mengadakan acara kolaborasi dengan Tales of a Demon Slayer Academy, sebuah spin-off resmi dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba oleh kreator yang sama, Koyoharu Gotouge. Acara yang bertajuk “Tales of a Demon Slayer Academy ~ Demon’s Banquet = Special Edition ~”, akan diadakan dari tanggal 4 September hingga 4 Oktober.

Tales of a Demon Slayer Academy dimulai sebagai spin-off omake yang termasuk dalam volume tankōbon dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, yang menggambarkan kehidupan sehari-hari para pemeran utama dalam pengaturan sekolah menengah semesta alternatif. Itu kemudian ditampilkan dalam pratinjau episode berikutnya di akhir episode 14 dan 17 dari anime selama penayangannya antara April dan September 2019.

Kolaborasi dengan Machi ★ Asobi CAFE memperingati rilis 26 Agustus dari Blu-ray dan DVD “Demon’s Banquet”, Kimetsu no Yaiba: Demon Slayer acara berskala besar pertama yang diadakan pada bulan Oktober 2019. Blu-ray edisi terbatas dan DVD menampilkan pembacaan drama orisinal dengan sulih suara langsung oleh pengisi suara, di antara pernak-pernik lainnya.

Selama acara berlangsung, pengunjung dapat membeli minuman dan merchandise dengan waktu terbatas yang terinspirasi dari Tales of a Demon Slayer Academy seperti clear file, lencana, set kartu pos keyframe asli, dan notes. Blu-ray dan DVD “Demon’s Banquet” juga akan tersedia untuk dijual.

kimetsu no yaiba cafe

Kimetsu Gakuen Monogatari Lencana yang menggunakan semua 14 potongan baru.

kimetsu no yaiba cafe

Kanae, Kanawo Kamenoko, yang datang dengan seragam musim panas, muncul di permukaan. Sisi belakang dirancang agar Anda dapat melihat satu adegan dari video spesial.

kimetsu no yaiba cafe

Barang pertama yang menampilkan gambar asli dari kisah Kimetsu Gakuen muncul. Ini adalah barang yang dikirim dari studio animasi.

kimetsu no yaiba cafe

Kisah Akademi Kimetsu telah menjadi buku catatan yang lucu. Ada 5 jenis pola di dalamnya, termasuk adegan yang diambil dari edisi khusus Pesta Setan.

Kimetsu no Yaiba cafe
BD Kimeetsu no Yaiba
Sumber
ANNUfotable

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button