AnimeManga dan NovelNews

Manganya tamat Kimetsu no Yaiba mendapatkan spinoff baru

Demon Slayer Koyoharu Gotouge: manga Kimetsu no Yaiba berakhir pada edisi 24 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump, Senin. Masalah ini juga mengumumkan bahwa Ryōji Hirano akan meluncurkan manga spin-off pendek berjudul Kimetsu no Yaiba: Rengoku Gaiden berpusat pada karakter Flame Hashira, Kyōjurō Rengoku. Majalah itu tidak memberikan tanggal tayang perdana untuk spin-off.

Hirano (manga Bozebeats) menulis Kimetsu no Aima! manga spin-off empat-panel yang dijalankan pada aplikasi dan situs web Shonen Jump + milik Shueisha pada tahun 2019. Hirano juga menggambar manga dua-cerita “Kimetsu no Yaiba: Tomioka Giyu Gaiden” yang memulai debutnya di Weekly Shonen Jump pada April 2019.

Weekly Shonen Jump juga menawarkan manuskrip ulang bab terakhir. Naskah ukuran B5 akan mencakup pencetakan ulang dari 21 halaman hitam-putih dan dua warna dari bab terakhir dalam sebuah amplop naskah. Himpunan akan menelan biaya 3.850 yen (sekitar US $ 36).

Majalah ini juga menampilkan teaser perkembangan lain untuk manga, seperti barang dagangan permainan derek di pusat permainan Bandai Namco dari 21 Mei – 28 Juni, sebuah kolaborasi dengan perusahaan pasokan medis Hakujūji dari 1 Juni hingga 31 Agustus, dan undian mendatang melalui majalah untuk barang dagangan.

Franchise secara keseluruhan sekarang memiliki lebih dari 60 juta kopi yang beredar pada hari Rabu. Jumlah itu termasuk salinan digital dan sekitar 2,8 juta salinan dari volume ke-20, yang juga dikirimkan pada hari Rabu. Volume yang dikompilasi ke-21, 22, dan 23 semuanya akan memiliki versi khusus yang akan menggabungkan barang dagangan.

TV anime televisi 26-episode yang ditayangkan perdana pada April 2019. Aniplex of America telah melisensikan seri dan streaming acara di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow. Blok pemrograman Adult Swim’s Toonami perdana anime televisi Oktober lalu. Anime akan menerima film anime sekuel yang akan dibuka di Jepang pada 16 Oktober.

Sumber
ANN
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close