AnimeNews

Staf Anime Jashin-chan Dropkick!!: Kami Pasti Akan Membuat Season Ketiga!

Setelah episode spesial “Chapter Chitose” tayang di Jepang kemarin malam, akun twitter ofisial untuk franchise anime Jashin-chan Dropkick!! memposting pesan terima kasih kepada para penggemar, termasuk tekad mereka agar season ketiga bisa dibuat suatu hari nanti.

Setalah season pertama anime Jashin-chan Dropkick!! tayang sebanyak 11 episode pada tahun 2018, season kedua dari adaptasi manga komedi karya Yukiwo tersebut tayang sebanyak 12 episode di Jepang dari April sampai Juni 2020.

Akun twitter ofisalnya menulis:

“Terima kasih telah menonton ‘Jashin-chan Dropkick!!’ Kami pasti akan membuat season tiga suatu hari nanti dengan kalian wahai pengikut Evil God, jadi jangan khawatir dan tetap cintai Jashin-chan! Terima kasih atas dukungan kalian selama ini!”

Penulis manganya Yukiwo sangat senang dengan season dua animenya. Dia menulis di Twitter:

“Season dua Jashin-chan luar biasa. Kepada semua orang yang terlibat dalam animenya, terima kasih banyak telah membuat adaptasi anime terbaik setelah season pertamanya. Saya minta maaf terlihat sombong, tapi menurut pandangan saya sebagai penuis manganya, itu sempurna. Animenya bernilai sempurna 100 poin! Saya mencintainya! Dan saya mencintai kalian semua atas dukungannya!”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button