GameNews

Staf Science Adventure Bocorkan Berita Steins;Gate

Akun twitter ofisial dari franchise Petualangan Sains (Science Adventure) telah memposting sebuah gambar yang berhubungan dengan Steins;Gate pada hari kamis kemarin. Tweet tersebut juga memasukkan hashtag untuk franchise populer itu dan dalam postingannya juga tertulis “Perbedaan garis dunia ‘0.210317%’” dan juga “Ceritanya ‘diproduksi ulang’”.

Dalam gambar yang diupload juga menampilkan angka yang memiliki gaya yang sama dengan Ukuran Perbedaan (Divergence Meter) yang ada dalam seri tersebut. Digit di dalam gambarnya juga bisa dibaca sebagai “17 Maret 2021” (21/03/17).

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, perusahaan MAGES. saat ini sedang mengembangkan game Steins;Gate 0 Elite. Game ini pun telah menginspirasi sebuah adaptasi live action televisi di Hollywood. MAGES. juga sebelumnya telah mengungkapkan sebuah “proyek petualangan sains Steins; baru,” namun juga telah secara gamblang menjelaskan bahwa proyek baru tersebut bukanlah Steins;Gate.

game steins;gate

Game Steins;Gate pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2009 dan kemudian diadaptasi menjadi seri anime di tahun 2011. Adaptasi film anime sekuelnya dengan judul Load Region of Déjà Vu juga telah diirilis di Jepang pada tahun 2013. Seri anime yang menampilkan alur cerita alternatif berjudul Steins;Gate 0 juga telah tayang pada 2018. Franchise ini telah melahirkan berbagai game sekuel dan spin-off lain beserta adaptasi seri manga.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button