FeaturedNews

Standee NEW GAME! Diperbaharui untuk Kolabrasi Mereka dengan Perusahaan Kereta Eizan

Moe memang tidak bisa dipisahkan dari budaya sehari-hari Jepang. Perusahaan kereta yang ramah anime dan berbasis di Kyoto, Eizan Electric Railway, sedang mengupdate standee NEW GAME! mereka – yang telah memandu kereta di Stasiun Demachiyanagi sejak 2015 – dengan seragam baru untuk kolaborasi ke 25 dan ulang tahun ke 5 hubungan Eizan dan Manga Time Kirara.

Desain terbaru, yang digambar oleh pencipta manga NEW GAME! Tokuno Shotaro, akan berada di sebelah standee lama Aoba (gambar bawah) yang telah hadir di stasiun sejak 2015. Update tersebut juga akan hadir dengan papan yang ditaruh di kereta-kereta Eizan di Kyoto dari tanggal 27 Juni sampai 31 Agustus, hari dimana standee dan papan lama Aoba akan purna tugas.

Kolaborasi “Kirara x Kirara Project” antara Keihan dan Manga Time Kirara, telah menghadirkan banyak kolabrasi di masa lalu antara majalah manga tersebut dengan kereta khusus “Kirara” yang berjalan dari Stasiun Demachiyanagi dekat Sungai Kamo ke pusat wisata seperti Kurama-dera Temple, Kifune-jinja Shrine, dan situs warisan dunia Hieizan Enryaku-ji Temple.

Sebelumnya kedua perusahaan tersebut telah berkolaborasi dengan versi anime NEW GAME!, YuruYuri, dan Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story awal tahun ini.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button