Manga dan NovelNews

Storyboard dari Chapter Terakhir Manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai telah Selesai

Mangaka Tsutsui Taishi mengumumkan di akun Twitternya pada hari sabtu jika dia telah menggambar storyboard untuk chapter terakhir dari manga karyanya, Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (We Never Learn).

Weekly Shonen Jump telah mempublikasi chapter terakhir dari arc cerita dengan judul “X=Hakugin no Shikkoku Ningyo-hime Hen” (X=Shimmering Ebony Mermaid Princess Arc) pada 9 Maret kemarin. Mulai dari edisi selanjutnya, manganya masuk ke dalam arc dari chapter “cerita paralel” baru yang menceritakan sang protagonis Nariyuki memiliki ending dengan setiap heroine utamanya.

Cerita paralel dari manganya ini berjudul Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Route:if. Arc cerita pertamanya berfokus pada Ogata Rizu dan kemudian lanjut kepada Furuhashi Fumino, Kominami Asumi, dan Kirisu Mafuyu. Cerita paralel tersebut terbagi di satu titik yang sama, yaitu selama kembang api pada festival budaya.

Tsutsui-sensei meluncurkan manga ini di majalah manga Weekly Shonen Jump sejak bulan Februari 2017. Volume tankobon terbaru manganya, yaitu volume 19, telah dirilis di Jepang pada 2 Oktober kemarin. Viz Media mempublikasi manga ini dalam bahasa Inggris.

manga bokutachi wa benkyou ga dekinai

Season pertama dari adaptasi animenya telah tayang di Jepang sebanyak 13 episode dari April hingga Juni 2019. Season keduanya juga telah tayang di Jepang sebanyak 13 episode dari Oktober hingga Desember 2019.

OVA pertamanya telah dirilis bersama dengan volume ke 14 manganya pada November 2019. Lalu OVA keduanya juga telah dirilis bersama dengan volume ke 16 manganya pada 3 April 2020. Seri manganya juga telah diadaptasi menjadi dua novel.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button